Wa 0853 999 77 359 Jual Gelang Kulit Pria Keren

Jual gelang kulit asli dari kulit macan, kea dan penyu. Kami membuat gelang kulit pria dan wanita. Di tempat kami bisa memesan gelang sesuai custom nama dan gelang kulit channel. Kami siap mengirim ke Jogja, Malang, Bandung, Jakarta, Makasar, Bekasi, Surabaya dan Medan. Kami adalah salah satu produsen gelang nama kulit asli yang terpercaya. Sudah banyak customer dari seluruh kota di Indonesia yang mempercayakan jasa pembuatan gelang nama kepada kami.
jual gelang kulit pria


Bagi kami yang utama adalah kepuasaan customer agar mereka terlihat keren dan menawan. Jika kalian ingin berkunjung ke tempat kami. Kami berlokasi di Jogja ada banyak fasilitas yang kami  sediakan untuk para pengunjung selain itu juga kami memeberikan penyuluhan bagaimana cara membuat gelang kulit nama dan cara membuat gelang ukir pria dan wanita branded dari kulit asli. Kebanyakan pengunjung berasal dari bandung.

1. Sejarah Gelang

Sezak zaman peradaban tua gelang sudah ada, pada zaman prasejarah perhiasan berupa manik-manik batu yang di buat sebagai kalung atau gelang. Sejak tahun 5000 SM di Mesir Kuno gelang emas berukir kumbang scarab. Di temukan juga gelang-gelang meas pada peradaban lain seperti peradaban Babilonia, Persia,Yunani kuno, romawi kuno, cina dan india. Suku bangsa nusantara di Indonesia seperti batak, dayak, nias dan sumbawa para kepala suku atau raja mereka mengenal perhiasan seperti kalung, mahkota dan gelang adalah salah satu aksesoris sebagai bentuk penanda status.

Gelang juga merupakan atribut penanda status orang yang mengenakannya pada kebudayaan klasik periode hindu-budha Indonesia di bali dan pulau jawa.Gelang emas digunakan sebagai perhiasan dan penanda statussosial bagi keluarga raja, orang kaya dan kaum bangsawan.Tidak bisa di pungkiri lagi di zaman sekarang  juga, gelang  menjadi aksesoris utama untuk semua orang, baik wanita atau pria. Di pakai di pergelangan tangan, gelang kulit mampu membuat penampilannmu semakin keren. 

Tanpa harus ada tambahan hiasan baju ataupun di rambut. Tidak perlu perlu pusing dengan model karena kami menyediakan beragam model gelang dengan bermacam bahan dasar yang bisa kamu cocokan sesuai dengan kepribadianmu. Gelang kulit nama adalah salah satu jenis yang paling di gandrungi karena disain yang ciamik. Tak heran sudah banyak di berbagai kota bermunculan para pengrajin gelang kulit.

Semua pengrajin berlomba lomba menciptakan model gelang kulit dengan kualitas dan desain yang menarik. Salah satu representasi berbagai model gelang kulit asli buatan pengrajin local adalah ibukota negara kita yaitu Jakarta. Kamu bisa menjumpai di kota ini  banyak pengrajin gelang kulit yang bisa membuat gelang indah dambaanmu.

2. Fungsi Gelang

Fungsi gelang adalah sebagai penanda status atau perhiasaan bagi orang yang mengenakannya. Sepanjang sejarah gelang sudah digunakan baik oleh para perempuan maupun para lelaki. Di hampir kebudayaan gelang di gunakan sebagai perhiasaan  atau untuk menandai perbedaan sosial.Gelang juga pada beberapa kebudayaan pada penggunanya dapat menandakana status dan kelas sosial.

Biasanya gelang mewah dari logam mulia seperti perak, emas dan permata digunakan oleh kaum bangsawan, orang kaya dan keluarga raja. Gelang atau pengikat leher khusus pada kebudayaan romawi kuno dan kebudayaan timur tengah kuno gelang ini biasanya di kenakan oleh kaum budak untuk menandakan stastus budak mereka. Pada zaman modern gelang sekarang juga bisa di cantumkan label, tag atau identitas yang tertulis bagi yang mengenakannya.

Gelang yang digunakan pada pergelangan tanganyang ada identitas yang tertulis  biasanya digunakan pada pasien rumah sakit dan gelang tag pada tamu klub vip atau orang yang menonton konser. Selain itu juga gelang pada penggunaan kontenporer lainnya misalnya gelang kelompok yang diatas namakan komunitas atau persahabatan atau gelang yang bertema solidaritas tertentu yang berbentuk gelang karet warna warni, contohnya solidaritas untuk penderita HIV-AIDS, nasonalisme dan lain-lain.

3. Model Gelang Kulit

Gelang banyak digunakan oleh para perempuan ataupun laki laki sebagai aksesoris atau pemanis penampilan. Di lihat dari harganya,bentuk, model dan bahannya gelang sangat bervariatif. Di zaman sekarang gelang kulit asli menjadi pilihan anak muda agar terlihat keren. 

Banyak alasan yang menjadi ketertarikan gelang dari bahan kulit ini diantaranya nyaman untuk di gunakan dan tampilannya sangat stylish. Ada kelebihan unik lagi yaitu gelang bisa di buatkan nama,logo bahkan sketsa wajah yang kita dambakan. Disini saya akan menjelaskan apa saja gelang kulit yang anda inginkan diantaranya:

Gelang Kulit Gesper Dual Layer
jual gelang kulit asli gesper dual slayer

Model gelang kulit custom seperti ini di pasar menunjukan paling laris penjualannya.  Banyak alasan yang membuat gelang ini laris yaitu menang dari segi elegan dan modelnya sangat menarik. Gelang ini sesuai namanya kepala gesper sebagai pengaitnya. Di lihat dari uniknya yaitu pada dua lembar strap gelang yang di padukan dengan sangat manis dan apik. 

Ukuran lebar layer yang kecil adalah 1,5 cm dan yang besar 2,2 cm. Panjang gelang disesuaikan dengan besar gelang pergelangan tangan pembeli untuk memastikan agar gelang tidak kebesaran dan nyaman saat di pakai. Di tempat kami anda bebas sesuka hati mencantukan logo dan nama. Selain itu juga banyak varian warna kulitnya sesuai yang anda inginkan.

Gelang Kulit Gesper Standar
jual gelang kulit asli gesper standar


Gelang kulit ini modelnya hampir mirip dengan model gesper dual layer diatas. Bedanya tidak adanya layer kedua. Bentuknya persis seperti ikat pinggang yang ukurannya kecil. Ukuran lebar gelangnya adalah 1,5 cm, untuk ukuran panjangnya bisa di sesuaikan keinginan pelanggan.

Gelang Kulit Kancing Standar
jual gelang kulit kancing standar

Gelang ini  untuk pengaitnya memakai kancing jepret atau sering di sebut kancing snap yang berbahan besi. Gelang ini mempunyai ukuran lebarnya 1,3 cm dan untuk ukuran panjangnya bisa di sesuaikan keinginantangan  pelanggan. Gelang model ini sangat cocok untuk hadiah pasangan,sahabat ataupun sanak family karena bisa di buat nama sendiri dan couple.

Gelang Kulit Kancing Doubleside
jual gelang kulit asli kancing doubleslide

Hampir sama dengan model kancing standar Cuma yang membedakan bisa mencantumkan logo,nama dan logo si bagian dalam dan luar kulit. Oleh karena itu gelang ini dinamakan doubleside. Dengan adanya kedua sisi terdapat nama terukir dan gambar membuat gelang ini semakin unik dan keren.

Gelang Kulit Name Shape
jual gelang kulit asli name shape


Keunikan model gelang ini yaitu terletak pada lekukan potongan kulit menonjolkan bentuk huruf dan fontnya tulisan. Hal yang menjadi unik yaitu bentuknya tidak terlalu lurus tapi bergelombang. Dalam hal kancing model gelang ini sama dengan kancing snap besi standar.

Gelang Kulit Name Box
jual gelang kulit asli name box


Gelang model ini sangat unik karena setiap huruf di tempatkan dalam sebuah kotak. Selanjutnya disusun dengan model tidak segaris atau zigzag seperti di gambar. Sehingga di sinilah gelang ini tampil sangat berbeda dengan model gelang yang lainnya. Dalam hal kancing untuk pengaitnya menggunakan kancing snap besi.

Itulah model gelang kulit yang kami produksi yang bisa menambah aksesoris dan menunjang penampilan anda.Jika anda ingin memesan segera hubungi no di bawah ini:


Call   :  0853 999 77 359
Wa     :  0853 999 77 359

Tidak ada komentar