Nikmatnya Ayam Goreng Cocol Saus Keju yang Bikin Ketagihan

Assalamu alaikum wr wb.
Selamat siang teman-teman, selamat datang di blog saya. Pada kesempatan ini saya mau berbagi pengalaman berburu makanan atau orang-orang biasanya menyebutnya dengan Bahasa keren nya yaitu wisata kuliner. Kegiatan wisata kuliner merupakan pengalaman yang mengasyikan dan syapa yang tak suka wisata kuliner, hampir semua orang menyukai wisata kuliner.
nikmatnya ayam goreng

Di Indonesia sendiri banyak ragam makan yang enak sehingga tak perlu keluar negeri. Salah satu wisata kuliner yang paling di gemari yaitu olahan ayam.hampir semua orang menyukai ayam dan tak lupa saya sendiri saya paling suka makan ayam goreng.

Tempat yang saya kunjungi adalah galih fried chiken atau GFC. pemilik rumah makan ini adalah pengusaha sukses dari bandung. Selain membuka rumah makan GFC, beliau juga membuka bisnis waralaba ayam penyet.

Rumah makan ini suasananya cukup islami, ada mushola kecil dan semua karyawan wanita di wajibkan memakai jilbab. Saat saya mampir di warung GFC, saya pesen fried chiken saus cocol keju dan tak lupa minuman andalan disini es lidah buaya. Kenapa saya pesan fried chiken saus cocol ini karena ini menu andalan yang ada di rumah makan ini.

Bagi kamu yang belum merasakan maka tak ada salah nya mencicipi sensasi fried chiken saus cocol keju dan bumbu-bumbu pedas berbagai level, mulai dari level 1 level cupu hingga level 10 pedasnya yang sering di sebut raja pedas. Soal rasa galih fried chiken ini sangat enak dan buat saya ketagihan, karena rasa ayam yang crispy ditambah saus coco keju dan bumbu meresap kedalam daging ayam.

Di menu galih fried chiken ini, ada dua varian menu yang bisa kamu pesan. Menu yang pertama adalah menu original dan menu yang kedua adalah ayam goreng hot spicy. Selain itu, ayam goreng khas GFC ini juga tersedia beberapa paket ayam. Diantaranya buat kamu yang pingin mengisi perut dengan makan berat, kamu bisa pilih paket GFC combo 3 yang isinya sepotong ayam, sekepal nasi, saus keju dan minuman soft drink.

Jika kamu merasa ayam satu ngga cukup, tenang bagi yang masih terasa lapar atau terbiasa makan dengan muatan cukup banyak, disana menyediakan paket GFC combo 2 yang isinya 2 kepal nasi, 2 potong ayam, saus keju dan soft drink. Buat kamu yang suka pedas, ada paket GFC 5 yaitu ayam goreng di celup ke sambal neraka. Ketiga paket ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 20.000 sampai 30000.

Selain menu paketan yang tesedia di galih fried chiken juga ada pembelian sesukamu, dimana kamu mendapatkan sepotong ayam dan saus cocol keju dengan harga murah. Menu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin diet karena bisa dijadikan kudapan kamu yang ngidam makan ayam tapi ga mau gendut gara- gara mengonsumsi nasi yang berlebih.

Rumah makan ini sangat recommended banget buat kamu yang lagi kelaparan dan bosan sama masakan di rumah, kamu bisa mengunjungi galih fried chiken yang berlokasi di jalan proklamasi tepatnya di samping rumah sakit cito. selain itu juga tempat free wifi dan lokasinya sangat cocok untuk nongki- nongki cantik dan kumpul keluarga.

Terima kasih sudah membaca jangan ikut lapar ya setelah membaca artikel ini sampai jumpa.


Tidak ada komentar